Panduan Plesk Untuk Pengguna/Topik/Manajemen Website/Restore Backup

Anda dapat mengembalikan backup yang dibuat di Plesk 12,5 atau versi sebelumnya dari Plesk, tapi tidak lebih awal dari Plesk 8,6.

Untuk mengembalikan data dari file backup, pergi ke Websites & Domains > Backup Manager dan dalam daftar backup klik tanggal pembuatan cadangan Anda ingin mengembalikan. Perhatikan bahwa daftar dapat berisi backup disimpan baik di server penyimpanan Plesk dan dalam penyimpanan FTP yang ditentukan – backup dalam penyimpanan FTP memiliki ikon yang sesuai dalam Sistem catatan kolom. Tentukan parameter berikut di wizard pemulihan.

Data untuk di Restore

Note: Mulai dari Plesk 12,0, Anda dapat memilih objek untuk memulihkan dari cadangan. Anda dapat mengembalikan situs tertentu, berkas, basis data, dan sebagainya. Hal ini membantu Anda memulihkan hanya apa yang Anda butuhkan untuk mengembalikan, tanpa Timpa benda lainnya. Misalnya, jika Anda ingin mengembalikan hanya zona DNS dari satu domain, example.tld, tidak ada kebutuhan untuk mengembalikan konfigurasi dari semua domain lainnya.

Anda dapat mengembalikan beberapa objek dari satu jenis pada waktu yang sama. Mengembalikan objek dari berbagai jenis (misalnya, kotak surat dan database) membutuhkan dua sesi pemulihan: satu untuk kotak surat dan satu untuk database.

Pemulihan objek yang dipilih hanya mungkin dari backup dibuat dalam Plesk 12,0 atau lambat.
Untuk mengembalikan semua objek:

1. Pilih opsi Semua benda (seluruh sistem).

2. Jika diminta, tentukan jenis data untuk mengembalikan, seperti konfigurasi domain, konten virtual host, database, atau pengaturan akun mail dan. Misalnya, jika Anda memilih pengaturan mail, pengaturan mail semua domain akan dikembalikan.
Untuk mengembalikan objek tertentu dari jenis tertentu, seperti kotak surat atau DNS zona domain:

1. Pilih opsi yang dipilih benda.

2. Pilih jenis objek untuk mengembalikan. Misalnya, Database.

3. Pilih berlangganan yang objek termasuk dalam kotak Berlangganan (berlaku untuk semua jenis objek kecuali Berlangganan). Klik di kotak untuk melihat daftar semua langganan atau ketik huruf pertama dari nama langganan, dan Plesk akan menemukan pertandingan. Misalnya, example.com.

4. Pilih salah satu atau lebih objek dari jenis yang dipilih. Misalnya, wordpress database yang 8.

Demikian pula, ketika mengembalikan akun Anda dan website di Panel Pelanggan > Account, Anda dapat memilih objek untuk mengembalikan dengan cara yang sama seperti pada wizard Backup Manager.

Anda dapat mengembalikan jenis objek dari cadangan:

  • Subscription
  • Site
  • Zona DNS
  • Database
  • Sertifikat SSL
  • Mailing list
  • Akun email
  • Files dan directories

Anda dapat mengembalikan benda-benda dari jenis yang dipilih milik hanya satu berlangganan selama satu sesi pemulihan.

Catatan: Ketika Anda mengembalikan incremental backup, Plesk juga mengembalikan data dari backup penuh sebelumnya dan semua incremental backup selanjutnya dibuat sebelum incremental backup yang dipilih. Untuk melihat rincian, klik link di Ukuran Kolom dalam daftar backup.

Restorasi Pilihan

  • Menangguhkan domain sampai tugas restorasi selesai. Pilih opsi ini jika Anda ingin menghindari kemungkinan konflik yang mungkin terjadi saat pengguna memodifikasi konten situs atau pengaturan sementara situs sedang dipulihkan.
  • Ketika tugas restorasi selesai, mengirim email pemberitahuan kepada. Ketik alamat email Anda jika Anda ingin panel kontrol untuk memberitahu Anda saat memulihkan selesai.
  • Konflik kebijakan resolusi. Tentukan apa yang harus dilakukan jika ada konflik terjadi selama restorasi.
  • Pengaturan keamanan cadangan. Jika cadangan itu dilindungi dengan password, masukkan password ke dalam kolom Password. Perhatikan bahwa Plesk tidak dapat memeriksa apakah password yang anda masukkan salah: cadangan akan berhasil dipulihkan namun data akan rusak.

Jika ada kesalahan atau konflik terjadi selama pemulihan data, wizard akan meminta Anda untuk memilih resolusi yang sesuai. Ikuti petunjuk yang diberikan pada layar untuk menyelesaikan wizard.

Jika Anda ingin me-reset password pengguna, menghapus, Plesk Menyediakan pilihan Password.

Resita has written 705 articles