Panduan Plesk Untuk Pengguna/Topik/Buat dan Hapus Database

Anda dapat membuat dan menghapus database di Website & Domain > Database.

Anda dapat membuat database dengan menentukan namanya. Jika langganan Anda memberikan Anda yang sesuai izin, Anda dapat memilih jenis database dan database server yang database harus dibuat.

Anda dapat memilih situs yang database akan digunakan dalam kotak situs Terkait. Ini nyaman jika Anda memiliki banyak situs dan database, karena Anda akan melihat database yang digunakan oleh situs yang tepat di halaman Database.

Database Users

Sebuah database harus memiliki setidaknya satu akun pengguna yang terkait dengan itu. Jika tidak, akan mustahil untuk mengakses database. Anda dapat membuat database pengguna sekaligus menciptakan database dengan memilih Buat pengguna database kotak centang. Atau, Anda dapat memilih pengguna kemudian, misalnya, jika Anda ingin menggunakan salah satu akun pengguna yang ada. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Account database pengguna.

Untuk menggunakan database pengguna untuk mengakses setiap database Anda, pilih Pengguna memiliki akses ke semua database dalam berlangganan yang dipilih.

Jika Anda memiliki izin yang sesuai, Anda dapat mengatur aturan kontrol akses untuk pengguna database. Selengkapnya di Menyiapkan Aturan Akses Khusus.

Cara Hapus Database

Untuk menghapus database, klik tautan Hapus database di bawah database ini di Website & Domain > Database.

Perhatikan: bahwa Anda dapat menghapus hanya database dan pengguna database yang tidak digunakan oleh aplikasi APS diinstal. Jika link tidak tersedia, itu berarti bahwa database ini digunakan oleh aplikasi dan Anda dapat menghapusnya hanya dengan menghapus aplikasi yang terkait.

Resita has written 705 articles