Panduan Plesk Untuk Client – Status Website

Status situs mendefinisikan Apakah sebuah situs web tersedia melalui Internet dan apa layanan hosting disediakan untuk itu. Penyedia hosting mungkin perlu untuk mengubah status situs jika klien tidak membayar untuk layanan. Pemilik situs dapat mengubah status situs mereka jika mereka ingin situs untuk sementara tidak tersedia.

Plesk mendukung tiga situs web status: Suspended, Disable dan Aktif.

 

Halaman Suspended

Jika Anda ingin menutup sebuah situs untuk pemeliharaan dan membiarkan pengunjung Anda tahu bahwa itu sementara tidak tersedia, Anda dapat menangguhkan situs web sehingga tidak akan terbuka di browser (website & domain > nama domain > Suspend link). Pengunjung akan diarahkan dengan kode mesin pencari ramah 503 HTTP (Layanan tidak tersedia) ke halaman kesalahan “503 pelayanan tidak tersedia”. Peringkat mesin pencari situs tidak akan terpengaruh, dan layanan hosting seperti mail akan tetap tersedia dan mudah dikelola melalui Plesk.

Anda dapat menyesuaikan halaman kesalahan menggunakan link Edit halaman kesalahan dalam Panel pelanggan > dan website domain > nama domain.

Note: Link Edit halaman kesalahan akan ditampilkan hanya jika Anda rencana hosting menyediakan pilihan untuk menyesuaikan web server kesalahan dokumen (Custom kesalahan dokumen yang ada di dalam pengaturan domain dalam domain situs web > nama domain > pengaturan Hosting).

Halaman Nonaktif

Jika Anda berhenti memelihara sebuah website, Anda dapat menonaktifkannya dengan menggunakan situs web & domain > nama domain > Nonaktifkan. Pengunjung akan melihat halaman default web server yang ditetapkan oleh penyedia hosting, dan peringkat mesin pencari situs akan turun.

Penyandang Cacat website berhenti yang di-host di server: mereka dipinggirkan dari konfigurasi web server. Namun, fisik direktori dan file situs Penyandang Cacat dapat diakses oleh klien FTP dan File Manager. Layanan hosting seperti mail akan tersedia.

Note: Dalam versi Plesk lebih awal dari 11,5, status ini disebut Suspended.

Halaman Aktif

Untuk membawa situs kembali online, menggunakan situs Web & Domain > nama domain > Aktif Link. Website akan mulai bekerja seperti biasa.

Resita has written 705 articles