Panduan Plesk Untuk Client – Penjadwalan Backup

Untuk menjadwalkan back up data :

1. Buka Account > Back Up My Websites > Schedule.

2. Pilih Activate this backup task Checkbox dan ikuti berikut :

  • Untuk menjadwalkan back up data (Run this backup task).
  • Untuk mengurangi penggunaan ruang disk dan durasi proses backup, pilih Use incremental backup. Menentukan seberapa sering backup penuh akan dibuat (Perform full backup). Daftar nilai diperbolehkan tergantung pada jangka waktu yang dipilih di Run this backup task.
  • Untuk membuat Plesk secara otomatis menghapus backup lama, tentukan berapa lama backup harus disimpan (Keep backup files for).

Jika Anda tidak menggunakan tambahan back up, maka satuan waktu adalah sama dengan yang dipilih dalam Run this backup task(hari, minggu, atau bulan).

Jika Anda menggunakan incremental backup, maka unit waktu tergantung pada jangka waktu yang dipilih di Perform full backup (minggu, bulan, atau tahun).

– Dapat apa yang harus di backup (Back up). Anda dapat membuat cadangan hanya pengaturan, atau pengaturan akun dan semua data yang terkait akun.

– Lokasi di mana untuk menyimpan file backup (Store in).

– Memisahkan dari file backup. Untuk membuat cadangan multi-volume, pilih kotak centang masing dan menentukan ukuran volume dalam megabyte. Perhatikan bahwa ukuran volume tidak bisa melebihi 2.047 megabyte.Â

Note: Beberapa volume didukung untuk backup disimpan dalam penyimpanan FTP pribadi.

– Email pemberitahuan pada back up kesalahan. Jika Anda ingin mengirim pemberitahuan email ketika sesuatu berjalan salah selama back up, ketik alamat email yang Anda butuhkan.

– Suspend domains until backup task is completed. Pilih opsi ini untuk melarang pengguna dari membuat perubahan ke konten atau pengaturan dari website sementara mereka yang didukung.
3. Klik OK.

Resita has written 702 articles