Panduan pengguna Masterkey/Mengirim tiket support

Untuk mengirimkan tiket support, Anda dapat masuk ke alamat Masterkey kami pada alamat http://masterkey.masterweb.com

  • Silahkan Login ke akun masterkey

  • Kemudian Anda dapat memilih menu Buka Tiket

Setelah itu Anda akan diminta divisi/team yang ingin Anda kirimkan tiket, yaitu :

  • Abuse
  • Billing
  • Sales
  • Technical Support

  • Kemudian silahkan isi nama, alamat email, subjek, layanan terkait, dan isi pesan. Apabila Anda ingin melampirkan dokumen, atau screenshot error silahkan klik choose file pada kolom Lampiran, seperti gambar kemudian klik Kirim Balasan Baru Untuk Tiket Ini

Catatan: Mohon agar kiranya Anda menuliskan subject tiket Anda dengan jelas. Hal ini diperlukan untuk meminimalisaksikan adanya kemungkinan tiket Anda terlewatkan oleh staff kami. Setelah itu Anda masukkan tingkat urgenitas dari tiket yang hendak Anda kirimkan.

Pada penjabaran isi tiket Anda, hendaknya Anda memperinci pertanyaan atau permasalahan Anda dengan singkat dan jelas. Apabila pertanyaan atau permasalahan Anda berhubungan dengan hal teknis, hendaknya Anda mencantumkan pesan error ataupun penggalan script ataupun informasi lainnya. Hal ini diperlukan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan staff kami untuk menganalisa dan menyelesaikan permasalahan Anda.

Jawaban pertanyaan

Bagaimana cara mengirimkan attachment file pada tiket?

Saat ini jika Anda ingin mengirimkan file dalam bentuk Attachment pada tiket support yang dikirimkan. Dapat secara langsung mengunggah file tersebut dalam kolom Attach. Apabila Anda ingin mengirimkan file dalam bentuk banyak, Silahkan di gabungkan dalam bentuk file .rar setelah itu di Attach pada tiket support Anda.

Sebagai catatan tambahan: Untuk file yang dapat diattach yaitu, .png,.gif,.jpg. Jika Anda butuh meng-attach jenis file lain kepada kami, silakan beritahukan dulu lewat balasan tiket kepada kami, terima kasih.

Rama has written 18 articles