Panduan pengguna Masterkey/Perpanjangan

Secara otomatis Anda sebagai client kami akan mendapatkan email notice otomatis dari sistem billing invoice untuk perpanjangan hosting dan domain dengan perhitungan sesuai dengan siklus billing yang dipiilh sewaktu order. Untuk mengecek invoice sekaligus lakukan perpanjangan saat ini dilakukan melalui Masterkey.

Perpanjangan Hosting

Untuk perpanjangan hosting sangat mudah, setelah Anda menerima notice invoice perpanjangan, langkah selanjutnya, login ke Masterkey > Pilih Menu Billing >> My Invoices, lalu cek nomor tagihan sesuaikan dengan nomor tagihan yang diterima email Anda, jika benar lakukan pembayaran. Cukup Anda lakukan pembayaran untuk invoice tersebut dan konfirmasi pembayaran Anda

Note :

Untuk masa perpanjangan hosting maximal 3 bulan setelah jatuh tempo invoice, jika melewati waktu tersebut sudah tidak dapat dilakukan perpanjangan kembali.

Perpanjangan Domain

Untuk perpanjangan Domain pada dasarnya adalah sama, yaitu lakukan pembayaran untuk invoice perpanjangannya lalu konfirmasi pembayaran. Namun untuk beberapa kasus misal Anda ingin perpanjangan domain sejak jauh hari (misal, 1 bulan sebelum jatuh tempo) Anda dapat konfirmasi melalui tiket support ke bagian Accounting/Billing.

Note :

Untuk masa perpanjangan domain ± 1 bulan setelah jatuh tempo invoice(ini bervariasa tergantung dari penyedia domain tersebut). jika melewati waktu tersebut sudah tidak dapat dilakukan perpanjangan kembali.

Resita has written 702 articles