Panduan pengguna Masterkey/Pembayaran ATM BCA

Untuk pembayaran lewat mesin ATM BCA, berikut langkah-langkahnya:

1. Masukkan kartu ATM ke mesin. Masukkan PIN.

2. Pilih “Transaksi Lain”.

3. Pilih “Transfer Ke Rekening BCA”.

4. Pilih mata uang “Rp”.

5. Isi jumlah pembayaran sesuai menurut tagihan.

Penting: tambahkanlah angka recehan acak di bawah Rp 100,- misalnya Rp 8,- atau 13,- atau 24,- untuk membuat jumlah pembayaran cukup unik. Misalnya Anda ingin melakukan pembayaran sebesar Rp 30.000, maka menjadi Rp 30.008 atau Rp 30.013,-. Angka acak ini berguna bagi staff billing kami untuk mengenali pembayaran Anda di antara banyak pembayaran yang dilakukan pelanggan lain pada hari yang sama.

6. Masukkan nomor rekening kami.

Nomor Rekening BCA kami:

Silakan transfer ke:

Bank           : BCA Plaza Bank Index, Jakarta
Account Holder : PT Master Web Network
Account No.    : 734.036.0880

Penting: Jika Anda menggunakan ATM non-tunai yang dapat mengirim berita, dalam berita pengiriman, harap cantumkan nama domain yang Anda pesan dan nomor tagihan (invoice ID) Anda, misalnya: example.com #12345

7. Anda akan menerima pesan yang berisi informasi transaksi transfer Anda berhasil atau Gagal.

Jangan lupa untuk mengambil resi dan kartu ATM Anda setelah selesai bertransaksi.

Selesai membayar, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran kepada kami. Kami tidak dapat bertanggung jawab terhadap keterlambatan pemrosesan pesanan Anda jika Anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran. Terima kasih.

Bagaimana memberikan keterangan / catatan transfer bank yang baik?

  • Sertakan ID tagihan, misalnya: “TAGIHAN #84020”
  • Sertakan nama domain atau nama (pribadi, perusahaan) yang Anda gunakan di Masterkey (jika berbeda dari nama pemegang rekening bank)
  • Jangan gunakan singkatan/inisial nama PT/nama orang, gunakan nama lengkap. Misalnya PT Gudang Karya Kuring, jangan disingkat menjadi GKK. Di tempat Anda mungkin singkatan tersebut sudah jelas karena Anda berada di lingkungan perusahaan GKK, tapi di tempat kami tidak. Mungkin saja ada beberapa nama perusahaan yang sama-sama inisialnya GKK: PT Gerak Kiri Kanan, PT Gombal Kali Kamu, PT Gemilang Karisma Kencana, dsb.

Resita has written 702 articles