Panduan pengguna Masterkey/Memesan

Pemesanan online

Untuk memesan hosting dan/atau domain lewat Masterkey, caranya cukup mudah. Anda cukup ke website Masterkey dan melakukan pemesanan online. Langkahnya sedikit berbeda bergantung pada apakah Anda ingin memesan hosting sekaligus domain, hosting saja, atau domain saja.

Setelah itu Anda akan menerima invoice (tagihan) di email Anda.

Pembayaran

Lakukan pembayaran lewat cabang/ATM/internet banking/SMS banking. Berikut ini tutorialnya, silakan pilih salah satu yang sesuai:

Bank BCA

Bank Mandiri

Keterangan umum:

Jangan lupa membayar jumlah sesuai invoice, termasuk PPN jika ada. Yang sering terjadi, PPN lupa dibayar sehingga tagihan tidak terdeteksi oleh sistem karena jumlahnya berselisih 10%.

 

Konfirmasi pembayaran

Setelah pembayaran, lakukanlah konfirmasi pembayaran:

Dikarenakan sulitnya mengenali pembayaran yang identitasnya kurang lengkap, maka demi kenyamanan bersama, kami mewajibkan konfirmasi pembayaran untuk tiap pembayaran yang Anda lakukan kepada kami. Jika tidak ada konfirmasi pembayaran, maka kami menganggap Anda tidak melakukan pembayaran kepada kami (kecuali jika kami dapat mengidentifikasi pembayaran tersebut). Mohon kerjasamanya agar tidak ada pembayaran-pembayaran yang tersesat dan tidak terproses.

Setelah konfirmasi, maka order Anda akan segera kami proses dan Anda akan menerima notifikasi lewat email/YM/SMS. Terima kasih atas pesanan Anda!

Resita has written 705 articles