Panduan pengguna Masterkey/Memesan/Konfirmasi pembayaran

Bank

Untuk pembayaran ke rekening bank kami, setelah pembayaran, harap lakukanlah konfirmasi pembayaran:

Terima kasih atas konfirmasi pembayaran Anda.

Mengapa konfirmasi pembayaran bank penting?

Dari laporan bank yang ada, pembayaran kadang tidak mengandung informasi yang cukup untuk kami dapat mengenali Anda dan/atau tagihan persisnya. Contohnya:

Transfer tunai tanpa berita (tidak ada informasi nama rekening, nama klien, ID tagihan, nama domain). Pembayaran ini tidak dapat kami kenali dan proses karena ada banyak tagihan yang jumlahnya sama:

Jumlah: Rp 100.000,-
Keterangan: KR OTOMATIS. Kode cabang/validasi tunai: 0965

Transfer ATM dengan nama pemegang rekening pembayar, namun tanpa keterangan ID tagihan atau nama domain. Tagihan ini tidak dapat diproses jika nama pemegang rekening berbeda dari nama klien yang terdaftar. Lalu, jika ada 2 tagihan Anda yang besarnya sama/mirip dan sama-sama belum dibayar, maka kami akan memroses salah satu tagihan menurut urutan yang kami tentukan sendiri, dan mungkin saja tagihan yang satu lagi yang sebenarnya ingin Anda bayar.

Jumlah: Rp 114.000,-
Keterangan: TRSF E-BANKING CR 15/01 WSID:33781 STEVEN STERK

Kami tekankan: Tanpa konfirmasi yang tepat waktu dan akurat dari Anda (maksimal di bawah 24 jam setelah pembayaran), kami tidak dapat bertanggung jawab atas segala akibat yang terjadi (mis: website jadi tidak dapat diakses, domain diambil orang, domain expired, dsb) karena keterlambatan pemrosesan pembayaran, atau pembayaran yang tidak diproses sama sekali, atau pembayaran diproses ke invoice yang berbeda. Kami hanya dapat mengandalkan informasi dari bank yang ada. Semoga maklum dan benar-benar dipahami. Demi kelancaran bersama, harap selalu lakukan konfirmasi pembayaran segera setelah membayar (kami telah menyediakan berbagai medium: dari website, SMS, telepon, hingga datang langsung), kecuali jika Anda telah menambahkan keterangan ID tagihan di transaksi pembayaran Anda.

Resita has written 706 articles