Email dari luar negeri lambat

Hi MWN’ers
 
Sering kita melakukan komunikasi menerima email dari luar negeri tetapi selalu lambat saat penerimaan,  berikut penjelasan tentang email ke luar negeri lambat saat penerimaan.

Table of Contents

Masalah

Mengapa email dari luar negeri (mis: dari Yahoo atau Gmail) lambat diterimanya? Kadang-kadang ada delay hingga satu hingga beberapa jam!

Penjelasan

Sewaktu saat anda melakukan order di form pendaftaran, sepertinya Anda memilih server dalam negeri, yang berlokasi di datacenter GSD. Datacenter kami yang ini sebetulnya lebih dikhususkan bagi mereka yang ingin membuat website yang pengunjung utamanya adalah dari Indonesia (IIX) dan bukan luar negeri.

image6 My CMS

Solusi

Anda dapat memigrasikan account Anda ke server dalam negeri kami yang lain (yang ada di datacenter Indosat dan Telkom) yang memiliki bandwidth luar negeri yang lebih besar, atau ke server luar negeri kami, agar koneksi dengan luar negeri dapat lebih cepat dan stabil.

Di MWN, migrasi dapat dibantu oleh staf kami dan sifatnya gratis untuk migrasi pertama kali. Silakan lihat artikel ini untuk jelasnya.

Avatar

Resita has written 693 articles