Daftar istilah (Masterkey)

Hi MWN’ers

Berikut adalah penjelasan tentang istilah yang ada pada menu masterkey

Table of Contents

A

Addon : Lihat Opsi Tambahan Produk.

Affiliate : Program afiliasi antara client dengan MNN, dimna pembagian keuntungan dalam pengorderan domain dengan menggunakan code pembelian dari client.

B

Billing : Berhubungan dengan pembayaran atau Invoice

C

Cancelled : Status domain atau hosting dimana client melakukan pembatalan pembelian domain atau hosting bisa dikarenakan tagihan untuk domain atau hosting tersebut sudah expired.

D

Deposit : Sejumlah uang yang Anda bayarkan kepada kami sebelum memesan atau sebelum tagihan datang, untuk disimpan pada akun Anda. Analogis dengan menyimpan tabungan atau dana pada kami. Ketika tagihan datang, jika jumlah deposit mencukupi, maka tagihan tersebut akan otomatis terbayarkan dengan memotong jumlah deposit yang ada. Berguna jika Anda ingin melakukan perpanjangan hosting/domain otomatis, atau jika Anda bepergian untuk beberapa waktu lamanya. Perpanjangan otomatis mencegah hosting/domain Anda ternonaktifkan.

Dasar pengetahuan/knowledge base : Berisi tentang pengetahuan tentang penggunaan domain dan hosting.

E

Email History : Riwayat email notifikasi ke alamat email terdaftar

F

Funds : Lihat Deposit.

G

H

I

Invoice : Lihat Tagihan.

K

Kontak : Data-data pengguna dan pengakses masterkey.

Konfirmasi Pembayaran : Pengisian data-data setelah melakukan pembayaran.

L

M

Masterkey : Sistem akun untuk mengelola domain dan hosting di MWN.

N

O

Order : Lihat Pesanan.

P

Pesanan : Perintah atau persetujuan membeli/menyewa produk atau layanan, seperti hosting dan domain. Anda dapat memesan melalui website, telepon, SMS, fax, atau datang ke kantor. Setiap pesanan akan menghasilkan satu atau lebih tagihan yang harus dibayar, kecuali jika pesanan tersebut harga totalnya nol (gratis).

Pengumuman/announcement : Situs/notifikasi yang berhubungan dengan kendala server.

Pemberitahuan/Notification : Tanda untuk mengetahui tentang tagihan atau deposit dana .

Pending : status domain jika saat pertama kali domain melakukan pembelian belum dilakukan pembayaran atau melampirkan berkas pendukung pengaktifan domain tertentu seperti domain : co.id, sch.id dll. Jika di hosting status hosting yang belum melakukan pembayaran saat pertama kali melakukan pembelian

R

S

Sub-Account : Pihak ke 2 yang diberikan akses oleh client untuk mengakses masterkey.

Suspended : status hosting dimana hosting tersebut terindikasi spaming, malware atau tidak melakukan perpanjangan masa aktif hosting.

T

Tagihan : Dokumen (email, surat) berisi pemberitahuan jumlah yang harus dibayar terhadap produk/layanan yang dibeli atau disewa. Setiap tagihan memiliki tanggal jatuh tempo. Tagihan harus dibayar paling lambat pada tanggal jatuh tempo, atau produk/layanan yang disewa seperti hosting dapat dihentikan.

Tiket : konfirmasi kendala antara client dengan team MWN

U

W

Avatar

Resita has written 694 articles