Auto Provisioning Domain

Auto Provisioning merupakan salah satu fitur di mana domain dapat aktif secara otomatis tanpa harus mengunggah dokumen persyaratan terlebih dahulu dan dokumen persyaratan dapat diungguh dikemudian hari. Dengan fitur Auto Provisioning, Anda tidak perlu mengunggah dokumen persyaratan terlebih dahulu agar domain bisa aktif. Domain akan langsung aktif secara otomatis meskipun anda belum dapat melengkapi dokumen.

Ketentuan Auto Provisioning adalah sebagai berikut:

  1. Domain akan langsung aktif saat Anda melakukan pembayaran.
  2. Anda akan diberikan waktu selama 3 (tiga) hari untuk melengkapi persyaratan dokumen, dimana pada masa ini Anda masih bisa mengajukan pembatalan domain dan deposit dapat direfund.
  3. Jika dalam 3 (tiga) hari Anda tidak mengunggah persyaratan dokumen, maka domain akan dinonaktifkan sementara (suspend).
  4. Anda masih diberikan waktu selama 30 hari untuk melengkapi dokumen persyaratan.
  5. Jika dalam rentang waktu 30 hari Anda masih belum juga melengkapi semua persyaratan dokumen, maka nama domain akan dihapus dan deposit tidak dapat direfund.
  6. Fitur Auto Provisioning ini berlaku untuk nama domain yang berekstensi .CO.ID, .SCH.ID, .AC.ID, .OR.ID, .WEB.ID, dan .PONPES.ID

Avatar

revany zipora has written 5 articles