Apa itu Virtual Account ?

Virtual Account adalah rekening buatan yang tidak benar-benar nyata atau #MWNers bisa menyebutnya dengan sebutan Virtual. Di dalam sebuah Virtual Account berisikan nomor ID pelanggan yang dibuat oleh Bank (tentunya pembuatan akun atau rekening buatan ini atas permintaan perusahaan) untuk melakukan transaksi pembayaran.

Nah setiap kamu melakukan satu transaksi, kamu akan mendapatkan satu ID akun atau dikenal dengan sebutan Virtual Account Number. Virtual Account Number (VA Number) ini terbilang unik dan akan berbeda tiap pelanggan. Setiap #MWNers membayar tagihan menggunakan Virtual Account, maka #MWNers tidak perlu repot lagi untuk melakukan konfirmasi pembayaran, karena sistem akan langsung mengecek otomatis pembayaran kamu tersebut. Jadi lebih mudah, cepat, simpel dan efisienkan #MWNers!

Fyi, Master Web Network bekerjasama dengan Faspay yaitu salah satu penyedia layanan yang memudahkan dan menjamin transaksi online bagi masyarakat Indonesia. Faspay ini sudah bekerjasama dengan berbagai bank konvensional maupun swasta seperti Bank Mandiri, Bank BNI, Permata Bank dll.

This entry was posted in   FAQ.
Bookmark the   permalink.

machyuliyah has written 10 articles