Apa Bedanya Dengan Manual Transfer ?

#MWNers yang sebelumnya sudah sering menggunakan manual transfer dalam transaksi pembayaran di MWN pastinya sudah mengetahui bagaimana proses pembayaran menggunakan manual transfer, dimulai dengan melakukan pembayaran dengan memilih no rekening bank yang sesuai (BCA atau Mandiri), kemudian #MWNers perlu melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti pembayaran terlebih dahulu ke bagian billing kami. Setelah itu harus menunggu dulu beberapa saat sampai pada akhirnya layanan kamu bisa aktif. Prosesnya bisa memakan waktu karena memang rekening giro (PT) aktivasinya lebih lambat (kurang lebih setelah 1 hari kerja).

Sementara itu, jika #MWNers menggunakan Virtual Account, #MWNers tidak perlu repot untuk melakukan konfirmasi pembayaran, kamu hanya perlu membayar sesuai nominal yang tercatat di invoice tagihan ke nomor virtual account kamu.

Perbedaannya dengan manual transfer adalah setiap kali kamu melakukan transaksi pembayaran, kamu akan mendapatkan nomor virtual account yang berbeda-beda. Sehingga mempermudah kamu dalam melakukan transaksi.

This entry was posted in   FAQ.
Bookmark the   permalink.

machyuliyah has written 11 articles